Blogroll

Senin, 07 November 2011

Driver Printer Canon Pixma iP 1980

Sore ini aku baru install Windows XP SP3 semua berjalan dengan lancar penyebabnya komputer saya di serang sama virus dan teman2nya sehingga file yang .exe terinfeksi buset deh,,, semua program dan aplikasi koleksi terhapus semua... dan termasuk driver komputer dari vga, audio, dll.... untuk saya masaih punya backupanya yang dulu pas beli di bawain juga sama CD drivernya... nah sialnya ketika cari driver printer  Canon Pixma iP 1980 ku udah ga ada.. CD nya pun gak ada soalnya waktu belinya aku cuma barang bekas maklum gan kagak  punya duit hehehehe,,,,, nah  ini pusing banget nah setelah pontang - panting cari ketempat rental.... heh,,, ternyata tetangga dekat rumah printernya sama huuuuffhhhhh bener - bener saya capek,,,,  nah setelah aku install berhasil deh,,, dan setelah sedikit mikir wah gimana ya bila ku upload aja biar gak hilang.. oke deh untuk agan2 yang ingin download silahkan ya di sini downloadnya...   
Semoga Sukses jangan lupa komentar...!!!! :D
DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar